Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

SUNGGUH MULIA!!! BANTU TINGKATKAN KESEHATAN MASYARAKAT DI DESA PARAKAN GAROKGEK, RUMAH SAKIT BAKTI HUSADA II BERIKAN PE

SUNGGUH MULIA!!! BANTU TINGKATKAN KESEHATAN MASYARAKAT DI DESA PARAKAN GAROKGEK,  RUMAH SAKIT BAKTI HUSADA II BERIKAN PE

Rumah sakit Bhakti Husada II Purwakarta bekerjasama dengan Pemerintah Desa Parakan Garokgek, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan tersebut berupa  pelayanan kesehatan secara gratis tanpa pungutan biaya sepeserpun.

 

Kegiatan ini diadakan sesuai dengan program kerja RS. Bakti Husada untuk  membantu peningkatkan kesehatan masyarakat khususnya bagi lansia dan sebagai bentuk pengabdian masyarakat. Kegiatan tersebut Bertempat di Aula Kantor Desa Parakan Garokgek, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. Dan dilaksanakan pada hari Jumat, 8 September 2023, waktu pelayanan mulai dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

 

Pelayanan Kesehatan ini diberikan kepada 100 warga Desa Parakan Garokgek. Dengan hanya membawa KTP sebagai tanda bukti saja Masyarakat dapat diberikan pelayanan kesehatan.  Kegiatan ini seperti kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 1 bulan. Berdasarkan wawancara dengan penanggungjawab kegiatan “ kegiatan ini rutin dilaksanakan yakni dengan target 2 desa setiap satu bulan, hal itu sesuai program kerja dari RS Bakti Husada II Purwakarta. Yang kebetulan pada bulan ini sesuai permintaan PemDes maka dilaksanakan di Desa Parakan Garokgek.”

 

Selain pelayanan diberikan Kesehatan RS Bakti Husada II sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat terkait fasilitas dan program pelayan  yang ada di Rumah sakit tersebut.  Walaupun berpartisipatif secara positif dari masyarakat, target pelayanan yang diberikan sebanyak 100 warga ini masih belum mencapai maksimal dikarenakan adanya warga yang tidak mendapatkan pelayanan secara gratis ini yang diakibatkan oleh kesibukan masing masing warga. Sehingga, dapat dikatakan hal ini belum mencapai target pelayanan kepada 100 warga di Desa Parakan Garokgek.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *